Belajar DSLR untuk pemula_Video company profile indonesia

Mar 7, 2013   //   by admin   //   Uncategorized  //  No Comments
Belajar DSLR untuk pemula_Video company profile indonesia
1 vote, 5.00 avg. rating (96% score)

Memaksimalkan Kamera DSLR anda

Tahapan 1: Selalu memperhatikan Karya Foto Yang Anda Kagumi

Cara ini merupakan salah satu tips cepat yaitu  untuk mengembangkan visi fotografer Anda adalah memperhatikan apa yang Anda suka dalam karya-karya fotografer lain yang Anda kagumi. Tanyakan kepada diri sendiri, “Apa yang membuat saya suka terhadap foto ini?”. Lihatlah ciri-ciri, karakteristik dan kualitas foto yang mereka miliki, kemudian gabungkan elemen-elemen tersebut kedalam Anda sendiri.

Ketika Anda dapat belajar untuk menghargai seluk-beluk dan rincian dalam karya orang lain, Anda akan mulai menghargai Anda sendiri.

Tahapan 2: Be your Self

Setelah Anda telah mengembangkan teknik fotografi dan mengaplikasikannya dalam sebuah foto, langkah selanjutnya adalah menjadi pelatih bagi diri Anda sendiri untuk menganalisa foto yang Anda hasilkan. Proses analisis diri akan membantu Anda untuk melihat apa yang Anda sukai tentang foto Anda sendiri. Hal-hal yang Anda suka, Anda pertahankan dan lakukan pengembangan diri. Hal-hal yang Anda tidak suka, Anda buang dan lakukan pengerjaan ulang.

Tahapan 3 : tinjau hasil foto anda

Nah Sering kali dalam proses meninjau kembali hasil foto Anda, Anda akan menemukan pertanyaan yang Anda tidak bisa menjawab. Sering terdengar sesuatu seperti: “Apakah saya menyukai ini, atau apakah saya menyukai itu?” “Mana yang lebih baik, yang ini atau yang itu?”. Pada saat ini, Anda mungkin merasa terjebak. Anda mungkin merasa perkembangan Anda terhenti karena Anda tidak bisa menyelesaikan dilema ini. Anda tidak yakin dari arah mana Anda untuk mengambil foto.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi seperti ini, jawaban terbaik untuk Anda adalah untuk “mendengarkan intuisi Anda”. Intuisi Anda adalah “suara hati” yang tahu semua jawaban. Cara terbaik untuk mendengarkan intuisi Anda, adalah untuk diam dengan itu.

Tahapan 4: Minta Masukan Teman anda

Cara lain yang berguna untuk membantu Anda tumbuh dan berkembang dengan visi fotografi Anda, adalah dengan meminta orang lain untuk berpendapat tentang foto Anda atau lebih khusus lagi, meminta pendapat dari orang yang Anda kagumi dan percaya.Untuk menggunakan teknik secara tepat, penting Anda ingat bahwa pendapat mereka adalah untuk membantu Anda menjadi lebih baik. Anda bisa meng-upload foto hasil karya Anda melalui jejaring sosial seperti Facebook dan kemudian minta masukan dari orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dunia fotografi. Semakin sering Anda melakukan teknik ini, kemampuan visi fotografi Anda akan cenderung meningkat.

Tahapan 5: Terus Praktekkan

Semua pengamatan, analisis, dan kritik tidak akan berguna jika Anda tidak mempraktekannya. Pada titik tertentu, Anda harus mencobanya, jangan sampai terjebak dalam proses belajar sehingga lupa akan tujuan awal Anda. Bayangkan seorang penulis yang tidak menulis, Dia mungkin penulis terbaik di dunia, tetapi jika dia tidak menulis apa pun, itu takkan ada gunanya itu?

Visi fotografer Anda hanya dapat dimanfaatkan jika Anda membuat foto-foto yang mencerminkan visi tersebut. Oleh karena itu, tindakan yang paling penting Anda ambil sebagai fotografer adalah dengan hanya memotret.


ok sahabat kita akan membahas berbagai macam tehnik dan tips menggunakan kamera DSLR
jangan lupa berkunjung
ke web kami lainya
http://jakartavideoshooting.com
http://bogorvideoshooting.com
http://depokvideoshooting.com
http://tangerangvideoshooting.com

Belajar DSLR untuk pemula_Video company profile indonesia
1 vote, 5.00 avg. rating (96% score)

Leave a comment

Current day month ye@r *

Video Company Profile

http://www.youtube.com/desainprofile

Submisiion URL

UA-34707061-1